Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Kamis, 06 Maret 2014

Hujan!



Yupz, di luar sedang hujan!
Begitu pun hatiku sama hujan!
Tepatnya aku lagi merasakan titik jenuh yang tidak tahu kapan akan berhenti.
Di lubuk hatiku yang paling terdalam ada rasa bersalah menyelimuti.
Ingin rasanya aku meminta maaf kepada mereka tapi lagi dan lagi rasa takut pun menghantui.
Yang bisa ku lakukan hanya bisa berkata dalam hati antara aku dan diri-Nya tentang kata maaf itu.
Setiap hari ku selalu dan selalu tak lupa akan kata maaf yang ku sampaikan ke diri-Nya.

Hemm FTV Indonesia "Kusir Cantik Pujaan" banyak hal yang bisa di ambil dari film ini, sbb:
1. Tetap semangat.
2. Tegar dalam menghadapi cobaan.
3. Gak boleh berlarut dalam kesedihan.
4. Belajar hidup prihatin.
5. Selalu ngucapin terimakasih.

Akhirnya ada sedikit pencerahan dan aku pun tidak jenuh lagi hemmm pokoknya yang berbau galau deh :)
Yupz, di luar sana sepertinya ada yang jauh lebih menderita dan belum tentu aku bisa menghadapi apa yang terjadi di luar sana ,,
Yupz, aku harus bisa lebih bersyukur dan harus siap menghadapi apa pun konsekuensinya ,,
Aku harus ingat orang-orang yang gak pernah capek kasih aku semangat dan doa yang terbaik buatku ,,
Aku gak boleh nge-cewain mereka ,,
Yupz, semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar