Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Selasa, 06 November 2012

Catatan Kecil Di Malam Yang Sunyi

Selamat Pagi Kawan ^_^

Hallo ,,
Kali ini Q gak kan nulis mengenai bahasa jepang dulu ,,
Yang kan Q tulis ini puisi buatanQ sendiri ,,
Sebenarnya puisi ini puisi lama yang pernah Q buat ,,
Entahlah judul yang lebih tepat tuk puisi ini apa ,,

Oke, ini puisinya :


langkahku masih melewati jalan yang gelap ,,
kapan aku bisa menemukan cahaya ,,
agar aku bisa melangkah dengan tenang ,,

ehm ,,
aku pun tercengang ,,
aku pun bertanya ,,
apakah aku bisa?

aku pun masih terdiam ,,
lalu ,,
hatiku berkata:

oh ,,
waktu begitu cepat ,,
kan ku coba ,,
dan terus ku coba ,,
tanpa putus asa ,,

tertatih-tatih ku berjalan ,,
langkahku seakan tak mau berhenti ,,


ku yakin ,,
dalam waktu dekat ,,
aku pun menemukannya ,,



** karya dirikoe sendiri yang terinspirasi oleh kenyataan yang sedang aku alami dan kucurahkan ke dalam bentuk puisi yang tak sehebat chairil anwar tapi ku yakin puisi ini bisa mengubah hidupku menjadi yang lebih baik :) **

by 09 Oktober 2010 di ruangan yang sempit dan berantakan tapi mempunyai pengalaman suka dan duka di ruangan ini sebagai saksi hidup perjuanganku, perjuangan seorang bocah yang berasal dari desa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar