Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Kamis, 08 November 2012

The Koetipan : Kehilangan Sahabat

Malam ini ,,
Q ndak sengaja melihat secarik kertas yang isinya puisi ,,
Puisi ini tentang persahabatan ,,
Hal ini menarik perhatianQ ,,
Q pun pernah kehilangan sahabat ,,

Kawan, hayuuuk baca dan pahami isi puisi yang ada di bawah ini :

Kehilangan Sahabat
by. Lindsey Ataya


Tak perlu kau katakan kepadaku
Bahwa persahabatan bisa usai
Bahkan yang terdekat dan tersayang
Dapat mematahkan hatimu suatu hari

Mereka yang kau sayangi hari ini
Tak dapat menjamin hari esok
Dan mereka yang membahagiakanmu
Bisa juga membawa kesedihan bagimu

Karena semua meskipun terlihat
Begitu sempurna
Orang bisa berubah
Dan mencampakkan hatimu

Tak perlu kau katakan kepadaku
Sudah cukup semua itu ku alami
Kutahu bagaimana rasanya
Kehilangan seorang terkasih

Teman baik atau kawan akrab
Sosok kepercayaan atau sahabat karib
Pedih karena kehilangan mereka
Tak bisa diobati begitu saja

Dan kini aku sungguh takut
Terjadi sekali lagi
Aku tahu aku akan kehilangan
Satu lagi sahabat terbaik

Dulu, kami tak terpisahkan
Kami bahagia berdua
Dan ku sangka aku tahu pasti
Selamanya kami akan berkawan

Di lubuk hatiku aku percaya
Tapi rupanya aku salah duga
Kurasa persahabatan kami
Tidak sekuat yang ku kira

Tak pernah berselisih kata
Silang pendapat atau bertikaian
Semua di mulai begitu saja
Membimbing kami ke lain arah

Ku tahu tak seorang pun ingin
Semua itu berakhir
Tapi kini kami berbeda
Berbeda arah tujuan

Pedih pilu mengalaminya
Terjadi sekali lagi
Ngilu melihatmu tak kurang suatu apa
Hanya aku yang meratap seorang diri

Aku selalu mengingat kembali
Saat - saat indah kita bersama
Kau pergi jauh menghindarinya
Seakan tak peduli

Hilang sudah begitu banyak orang
Yang amat ku sayangi
Dan luka ini akan menetap
Bersama sisa goresan pegih di hatiku

Aku akan lebih berhati-hati
Hingga kelak suatu hari 
Kekuatan tumbuh di sanubari
Menahan pedih kehilangan teman


Semangat y kawan!
Selamat menjalankan aktivitas di malam hari ,,
Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar