Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Sabtu, 18 Januari 2014

Harapan Selalu Ada (Episode ke-2)

Pagi ,,
Walau pagi sudah berlalu di hari ini ,,
Tetap saja aku tak pernah bosan menunggumu ,,
Aku tak mau kau hilang begitu cepat ,,
Suka dengan caramu menyapaku ,,


Karenamu, ku tidak sengaja menemukan coretan irama yang mewakili perasaanku ,,
Coretan irama dari seorang musisi favoritku ,,
Entahlah, ku tak bisa berkutik kalo uda mendengar suaranya dan memahami tiap lirik yang dia ciptakan ,,
Tak di sengaja sudah mewakili apa yang ingin ku katakan tuk menghadapi beranekaragam persoalan hidup ,,
Pagi ,,
Kau membuatku berpikir dan merencanakan tentang kegiatan apa yang harus ku jalani hari ini ,,
Kau pun membuatku merenung diri tentang apa saja yang berhasil aku jalani di hari kemarin ,,
Kau tanpa sadar telah menjadi sahabat bagi seluruh makhluk di alam semesta ini yang ndak pernah berhenti mengingatkan tentang sejarah ,,
Ya, sejarah hidup ,,

Selamat membaca dan memahami coretan irama dari sosok musisi favoritku :)

Hei kawanku kenapa kau diam
Jangan bersedih seperti itu
Semua masalah bisa diatasi
Asalkan dibagi-bagi

Hei kawanku lihatlah ke depan
Jangan terpaku seperti itu
Semua cobaan harus dilewati
Asalkan setulus hati

Mungkin kita hanyalah manusia
Yang tak selalu bisa sempurna
Cuma bisa berusaha

Janganlah mudah untuk putus asa
Dan coba-cobalah lagi
Semua ada jalannya 

 


Pagi ,,
Terimakasih ,,
Kau selalu menyapaku dengan senyuman ,,
Walau kadang suasana sendu menghalangi senyumanmu ,,
Aku masih bisa merasakan kalau tiap pagi kau tak pernah berhenti menyapaku ,,
Aku masih bisa merasakan kalau tiap pagi kau mengucapkan "Harapan Selalu Ada" untukku ,,
Aku pun membalas senyumanmu dari kejauhan dan mengucapkan "Annyeonghaseyo" untukmu ,,


Yupz, selamat beraktivitas kawan!
Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar