Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Senin, 20 Januari 2014

I Will Try For Love You Again

 

Yupz, dulu aku pernah berusaha tuk menaklukkan hatimu ,,

Apa pun ku pertaruhkan demi memilikimu ,,
Aku yang biasanya gak suka diam di tempat ,,
Tapi, demi kamu, aku pun stay di kamar, menyiapkan strategi tuk menaklukan hatimu ,,
Sebelum bertemu kamu, aku hanya lah manusia biasa yang tak punya pekerjaan tetap ,,
Sebelum bertemu kamu, aku hanya lah manusia biasa yang suka berkelana dari satu tempat ke tempat lain, sekedar untuk mencari inspirasi atau pun menghilangkan rasa jenuh dalam hidupku ,,

Akhirnya, aku berhasil menaklukan hatimu ,,

Sebelum aku mengatakan kalimat tadi ,,
Sempat ada rasa takut yang menyelimuti sistem tubuhku ,,
Sempat ada rasa khawatir, hatimu tak bisa aku taklukan ,,
Sempat ada rasa putus asa dan malu yang luar biasa jika aku belum berhasil menaklukan hatimu ,,
Yah, kemarin aku berhasil ,,
Akhirnya ,,
Tapi ,,
Apa yang terjadi setelah itu ,,
Kesulitan pun menyerangku dengan tak terduga ,,
Di luar jangkauan aku sebagai manusia biasa yang mempunyai kemampuan sederhana tuk menjaga hatimu ,,
Bahkan aku hampir kalah dengan keadaan yang kadang tak mendukungku tuk mengenal hatimu ,,

Waktu ,,

Ya, waktu yang merubahku perlahan-lahan sadar ,,
Sadar akan adanya dirimu bisa mengubah keadaanku dari yang biasa jadi luar biasa ,,
Sadar akan adanya dirimu bisa mengantarkanku ke tempat yang aku impikan dari dulu ,,
Sadar akan adanya dirimu bisa mempertemukan aku dengan kisah dan petualangan yang baru ,,
Sadar akan adanya dirimu bisa membuat orang-orang disekitarku tersenyum bahagia ,,

Oke, I will try for love again ,,


Maaf, kawan!
Aku lagi galau ,,
Kata "hati" itu hanya sebuah istilah ,,
Aaaaaaargh! Menaklukanmu butuh kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas! Satu lagi adalah Do'a yang paling utama ,,
Diam sejenak, mengatur nafas dan mengeluarkannya perlahan-lahan ,,
Akhirnya ,,
Ku ndak sengaja liat wallpaper handphoneku yang ada tulisan :

Harapan Selalu Ada


Oke, sekarang ku uda gak galau lagi ,,
Thanks y sebelumnya bagi siapa aja yang gak sengaja membaca tulisan ini ,,
Aku harap jangan ikutan galau!
Yuk, semangat lagi!
Ambil air wudhu lalu try try try tuk mengerjakannya mpe tuntas!

Sampai Jumpa ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar