Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Senin, 20 Januari 2014

InsyaAllah Bisa! #Amin :)



,, jadi aku harus menerbangkan pesawat terbang itu dengan fokus, tenang dan jangan lalai ,,

InsyaAllah Bisa! #Amin :)

Pesawat terbang di dalam gambar yang aku maksud adalah Tugas Akhirku ,,

Seorang pilot wanita di dalam gambar yang aku maksud adalah Aku ,,

 

Kalo aku berhasil menerbangkan pesawat terbang itu dengan baik, aku harus bisa mengendalikannya dengan baik juga ketika pesawat terbang itu sedang mengudara di awan, jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mengakibatkan pesawat itu mendadak jatuh atau kecelakaan karena kelalaian dan ketidakfokusan seorang pilot terhadap pesawat terbangnya. Selain itu, aku juga harus berhasil mendaratkan pesawat terbang itu ke lapangan khusus pesawat terbang dengan baik juga, jangan sampai hilang keseimbangan.

Yupz, di lapangan khusus pesawat terbang itu sudah ada orang-orang tersayang yang sedang menungguku sambil memberikan senyuman terbaik untukku. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah lelah berada di sisiku baik dalam suka atau pun duka. Mereka adalah orang-orang yang selalu memberikan arahan dan mengingatkanku tuk berlari ke jalan yang benar. Mereka adalah orang-orang yang aku sayangi baik yang posisinya selalu terlihat oleh mataku maupun yang posisinya tersembunyi tak terlihat oleh mataku.

Sorry, kawan!
Aku menulis lagi di blog ini dalam hari yang sama dengan waktu yang berbeda ,,
Aku hanya mengungkapkan apa yang aku rasakan!
Aku ingin coretan penuh arti ini tak hilang begitu saja di telan waktu!
Aku harap ,,
Yaaaa coretan kisah klasikku ini bisa di ambil hikmahnya bagi siapa saja yang gak sengaja membacanya ,,

Oke, sampai di sini dulu ,,
Hemm ntar kita lanjut lagi ya dengan ber ber ber hemmm banyak deh yang ingin aku ungkap kan!
Goodluck baik bagi diri sendiri atau pun yang gak sengaja membaca tulisan ini (red: goodluck untuk apa pun yang sedang di kerjakan lalu semoga terwujud & terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan)
Amiiiiiiin :)
Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar