Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Jumat, 31 Januari 2014

Harapan Selalu Ada [Episode ke - 6]

Pagi ,,
Dimanapun posisimu sekarang ,,
Maafin aku ya ,,

Sepertinya aku sudah membuatmu kecewa di bulan januari ini karena belum ada satu kabar bahagia dari aku untukmu ,,
Sepertinya aku pun sudah membuatmu khawatir di bulan januari ini karena selalu ada alasan dariku tuk bisa bertemu denganmu ,,
Sepertinya aku pun juga sudah membuatmu "males" di bulan januari ini karena aku suka ngambek di kala apa yang aku inginkan tidak kau penuhi ,,

Pagi ,,
Maafin atas semua tingkah laku aku di bulan januari ini ,,
Aku berharap kau tidak lelah menghadapiku. Aku berharap kau tidak menjauhiku. Aku kan memperbaiki kesalahanku. Karena semangatku adalah kamu ,,

Pagi ,,
Ku kan "sabar, sabar dan bersabar lagi" seperti pintamu kemarin ,,
Ya, ku kan sabar tuk sejenak melupakan masa indah bersamamu. Ya, ku kan sabar tuk sejenak fokus menyelesaikan kewajibanku di sini. Ya, ku kan sabar hingga akhirnya ku tiba tuk bertemu denganmu walau hanya sekali sebelum ku total berjuang mewujudkan asa dan citaku. 

Ya, karena semangatku adalah kamu ,, 


Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar