Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Rabu, 12 Februari 2014

Harapan Selalu Ada [Episode ke-7]


Pagi ,,
Walau jam segini sudah siang tapi aku selalu menyapamu dengan kata "Pagi" ,,
Pagi, congratulations!
Akhirnya kau berani keluar dari zona nyaman ,,
Awalnya, aku sempat pesimis dirimu bakal tetap bertahan di zona nyamanmu tapi dugaanku salah ,,
Kenapa aku sempat terlintas kata "pesimis" terhadapmu [tanda tanya]
Kata itu ada ketika aku memperhatikan tiap ceritamu dari awal sampai akhir ,,
Tapi, di sisi lain, aku juga selalu berusaha tuk mendorongmu keluar dari zona nyaman ,,
Aku ndak mau dirimu jadi ndak punya harapan dan semangat tuk melanjutkan hidupmu ke depannya dikarenakan kau masih bertahan di zona nyamanmu ,,
Pagi, come on! Don't give up! Salah satu mimpimu untuk "On Air" terwujud (*Alhamdulillah) ,,
Belajar dari nol apa yang gak bisa dan apa yang gak kamu tau di bidang "On Air" ini ,,
Optimize your result, pagiiiii ,,
Ndak sabar aku ingin mendengar suaramu tiap hari ,,
Ndak sabar aku mengikuti perkembanganmu di bidang ini dari level pemula sampai level profesional ,,
Jangan lupa sarapan y hahahahaha (*masih makanan melulu topiknya ckckc)
Ndak sabar juga aku ingin mendengar kisah terbarumu yang bisa aku ambil sisi positive-nya bagi kehidupanku selanjutnya ,,
 
Kutipan dari sebuah novel seingatku seperti yang kau bilang waktu itu ,,
"pertemuan aku dan kamu bukanlah suatu kebetulan"
Yupz, berhasilnya kamu keluar dari zona nyaman bukanlah suatu kebetulan dan semua hal yang terjadi pasti ada prosesnya ,,
Jaga semangatmu y pagiiiiiiii ,,


Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar