Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Minggu, 16 Februari 2014

Obat Ngilangin Stress: Mie Ayam Baso Solo Mas Reket

Yupz, weekend kali ini aku terdampar di area Cibiru ,,

Ko bisa sampai terdampar di daerah itu [tanda tanya]

Ceritanya panjang beuuut! Yang pasti hari itu aku senang pakai banget!


Hahaha dasar kita (*gak bisa bohong kalo aku & temanku ini produk indonesia, uda makan nasi tapi masih juga belum kenyang ckckckck) ,, Eiiiitz ini akibat dari kesalahan memilih menu makan di salah satu Foodcourt yang ada di daerah Cinunuk! Makanya kita terdampar di siniiiiiii :)


Kejadian hari ini semua nya alami tanpa di rencanakan termasuk wisata kuliner!
Sambil nunggu jam set 4, kita pun memutuskan makan lagi di salah satu kedai bakso di daerah cibiru yang gak jauh dari lokasi tujuan akhir kami ,, Kebetulan ini pertama kalinya kami makan di sini ,,


Nah kalo kalian ndak sengaja nge-lewatin jalur cibiru ini, mampir deh! Daripada kena macet yang efeknya nimbulin kesal mendingan menikmati seporsi bakso atau mie yang lezat! Kenapa aku berani bilang lezat karena kata temanku "enak" dan aku sudah membuktikannya ,,
Tempatnya sederhana tapi nyaman tuk berlama-lama duduk di sana (*pasang muka polos kalo kata temanku mah hahahaha) ,,


Yuk intip menu nya apa aja sih!

Baso Super Rp. 10.000,-

Baso Spesial Tahu Rp. 9.000,-

Baso Yamin Rp. 9.000,-

Baso Special Rp. 8.000,-

Baso Biasa Rp. 7.000,-

Mie Kocok Baso Rp. 8.000,-

Mie Ayam Baso Rp. 8.000,-

Mie Kocok Biasa Rp. 6.000,-

Mie Ayam Biasa Rp. 6.000,-

Es Campur Rp. 4.000,-

Es Jeruk Rp. 3.000,-

Teh Botol Rp. 3.000,-


Untuk harganya terjangkau kan ,,
Dengan kualitas rasanya yang gak kalah m kedai bakso yang fasilitasnya jauh lebih bagus :)
Aku dan temanku pesan menu yang sama ,,
Baso Super dan Es Jeruk hehehehe (*Oooopz, krupuk emang paling oke deh sebagai pelengkap)


Sampai Jumpa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar