Selamat Datang Di Journal Of Juuichigatsu :)

Senin, 03 Februari 2014

Obat Ngilangin Stress: Gerobak Ramen Cabang Jatinangor


Akhirnyaaaaa! Aku pikir tadi pagi, sangat ingin makan mie ramen itu hanya lah perasaanku saja! (*iseng dan gak terlalu serius) ternyataaaaa (kesampean juga, yes!) ,,
Waktu uda sore menjelang malam ,,
Damn! Nanggung banget kan kalo aku nekad ke bandung tuk makan mie ramen favoritku! Jadi ku putuskan makan mie ramen di daerah Jatinangor aja! Cinta Produk Jatinangor (Indonesia) ,,

Sasaranku hari ini adalah Gerobak Ramen Cabang Jatinangor!

Ketika pertama kali aku datang ke Gerobak Ramen, aku langsung bilang Wow! (dalam hatiku) 
Kenapa [tanda tanya]
Karena tempatnya itu luas, nyaman, bersih dan tenang (yaaa iya lah tenang, pengunjungnya baru dikit lom pada datang pas aku ada di situ) ,, 



Lalu, aku di sambut oleh seorang pelayan bergender wanita (ramah dan gak jutek), aku tanya deh menu apa yang paling sering di pesan oleh para pelanggan Gerobak Ramen ini [tanda tanya] ,, Kata si mba'nya, paket Hitori yang khusus tuk sendiri bukan berdua ,,
Ya udah, ku coba deh paket Hitori (dari segi pelayanan terbilang cepat, yang di antar terlebih dahulu minumannya dulu setelah itu baru deh makanannya) ,, Meja dan kursinya nyaman dan bersih lalu isi mejanya ada tisu, daftar menu makanan dan minuman, nomer meja dan tusuk gigi.
Recomendeed banget deh! Buat paket Hitori ini ,,
Pedasnya nampaaaaar abiz!!! (di sini gak ada level 1, 2, 3 - 15 tapi kalo kalian cobain semua sambelnya yang satu porsi kecil ntu di jamin deh nampaaaaar banget)
Kuahnya segar sebelum ku satukan dengan sambel yang disediakan ,,
Milo Ice-nya itu berasa banget Milo-nya ckckck (serius) ,,

 

 Menu Paket Hitori

Ada Ramen Tomyan (Mie Ramen Jepang dengan Kuah Tomyan, disajikan dengan Telor, Wortel & Jamur Kuping), Sambel, Yakinori, & Milo (Ice/Hot

 



Harga Promo Rp. 20.000 / Harga Normal Rp. 23.000
Hemat Rp. 3.000

Kebetulan aku ke sini tepat pas lagi promo ,,
Promonya ini hanya berlaku di Gerobak Ramen Cabang Jatinangor aja sampai tanggal 20 Februari 2014 dari pukul 10:00 - 16:00 WIB dan tidak boleh di bungkus atau delivery (khusus harga promo y) jadi harus makan di tempat :)

Gerobak Ramen
Jl. Raya Jatinangor No 226B (Depan Kantor Koramil)
Buka setiap hari dari pukul 10:00 - 22:00 WIB

Harga Makanan & Minuman dari Rp. 2.500 - Rp. 15.000 (Harga ini bukan harga promo)

Gerobak Ramen bisa menjadi alternatif kalian yang maniaaaaaa banget m yang namanya Mie Ramen khas Jepang ini! Menu yang di sajikan beragam (oh ya, ramennya ada yang khas Korea-nya juga loh tapi sayangnya ku belum nyobain hehehehe #kapan-kapan deh ke situ lagi) ntar kalo kurang jelas tinggal nanya ke pelayannya saja ya :)

Oke, sayang sekali aku lupa minta nota, kalo ada mau ku upload deh sekalian biar jelas :)

Sampai Jumpa ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar